Pusat Sewa HT Pamulang Pusat Rental Handy Talky Area Pamulang

Pusat Sewa HT Pamulang  Pusat Rental Handy Talky Area Pamulang  Pusat Sewa HT Pamulang  Pusat Rental Handy Talky Area Pamulang  Pusat Sewa HT Pamulang  Pusat Rental Handy Talky Area Pamulang

Pusat Sewa HT Pamulang  Pusat Rental Handy Talky Area Pamulang


kecamatan Pamulang adalah sebuah kecamatan di Kota Tangerang Selatan. Sebelum Kota Tangerang Selatan menjadi kota otonom, Pamulang merupakan salah satu kecamatan dari Kabupaten Tangerang. Dulunya, Pamulang merupakan bagian dari Kecamatan Ciputat. Kecamatan Pamulang merupakan pemekaran dari Kecamatan Ciputat pada tahun 1993 sesuai PP no 3 tahun 1992. Camat Pamulang pertama adalah Dr. Asmawan. Di Pamulang terdapat beberapa komplek perumahan seperti Sinar Pamulang Permai, Reni Jaya, Vila Pamulang, Griya Jakarta, Vila Pamulang Mas, Pamulang Estate (MA), BPI (Bukit Pamulang Indah), Permata Pamulang[butuh rujukan], Vila Dago dll. Komplek-komplek perumahan ini mulai berdiri tahun 1983. Tahun 1983 belum ada perumahan, Perumahan Pamulang Permai I ada pada tahun 1991, perumahan yang pertama di pamulang adalah Pondok Benda Indah yang dibangun tahun 1990 berlokasi di RW 15 Kel. Pondok Benda, lokasinya sebelum Pompa Bensin Pertigaan Parakan Pamulang,  Perubahan batas wilayah. Di Pamulang juga berdiri Giant Department Store, Superindo, Carrefour yang menandakan pertumbuhan ekonomi di kecamatan ini sangat pesat. Dahulu sempat pula didirikan Alfa Toko Gudang Rabat, Dwima,Hero supermarket,serta Cinema 21. Di depan Pamulang Square dahulu terdapat tomang tol namun hancur dibakar pasca kerusuhan Mei 1998. Pamulang juga merupakan daerah industri skala usaha kecil dan menengah (UKM), beberapa industri rumah tangga telah menjadi bagian dari pergerakan perekonomian makro masyarakat pamulang sejak dahulu hingga saat ini diantaranya industri kerajinan tangan, perhiasan, pernak pernik asesoris dan makanan kecil (camilan). Di Pamulang juga terdapat sebuah industri besar yang bergerak dalam bidang manufaktur atau perakitan mobil pemadam kebakaran (fire truck manufacturer) yang bernama PACIVICA FIRE TRUCK MFG. yang berlokasi di kelurahan Pondok Benda dan telah beroperasi sejak tahun 2005 sejak Pamulang masih menjadi bagian dari Kabupaten Tangerang. Pabrik PACIVICA merupakan salah satu landmark dan kebanggan warga Pamulang karena telah memproduksi ratusan mobil pemadam kebakaran bagi daerah-daerah lain di seluruh wilayah di Indonesia. Sampai Depok berubah menjadi kota pada tanggal 20 April 1999, luas Kecamatan Pamulang ini masih 9,40 km2. Namun sejak Depok berubah menjadi kota pada tanggal 20 April 1999, Luas Kecamatan Pamulang ini menjadi 20,50 km2 (sesuai Peraturan daerah Kabupaten Tangerang no 44 tahun 1999 tentang Perubahan batas wilayah Kecamatan Pamulang) dengan memperluas dan menambah dari sebagian wilayah Kabupaten Bogor dan Kecamatan Serpong, yakni:
Sebagian wilayah Kecamatan Gunung Sindur, yang terdiri atas:
Desa Benda Baru
sebagian Desa Cibinong
sebagian Desa Kali Ayu

Sebagian wilayah Kecamatan Sawangan, yang terdiri atas:
Desa Pamulang Timur
Desa Pondok Cabe Udik
sebagian Desa Pondok Petir
sebagian Desa Kedaung

Sebagian wilayah Kecamatan Serpong, yang terdiri atas:
Desa Pondok Benda
Desa Bambu Apus
sebagian Desa Pakulonan
sebagian Desa Gentong
sebagian Desa Gandukan
sebagian Desa Serpong

beserta menambah dari sebagian wilayah Kecamatan Pamulang, yakni:
Dimasukkan ke wilayah Kecamatan Sawangan, yang terdiri atas:
Desa Bedahan
Desa Serua
sebagian Desa Pondok Cabe Udik
sebagian Desa Pamulang Timur
sebagian Desa Pamulang Barat

Dimasukkan ke wilayah Kecamatan Gunung Sindur, yang terdiri atas:
Desa Jampang Ilir
Desa Jampang Udik
sebagian Desa Pondok Benda

Dimasukkan ke wilayah Kecamatan Serpong, yang terdiri atas:
sebagian Desa Pondok Benda
sebagian Desa Benda Baru

Maka kondisi tanah sejak tanggal 29 Oktober 2008 sejak terbentuknya wilayah Kota Tangerang Selatan, Kondisi tanah kini di dalam wilayah Kecamatan Pamulang masih tetap subur dan kini sudah dibangunkan banyak bangunan sepanjang Jalan raya. kecamatan Pamulang terbagi beberapa kelurahan diantaranya, Kelurahan Pondok Benda, Kelurahan Benda Baru, Kelurahan Bambu Apus, Kelurahan Kedaung, Kelurahan Pamulang Barat, Kelurahan Pamulang Timur, Kelurahan Pondok Cabe Udik, Kelurahan Pondok Cabe Ilir. SEWA HT KU Sebagai Pusat Sewa HT dan Rental Handy Talky sudah berdiri Lebih dari 10 tahun di bawah Management Indonusa Technology selaku agen penjualan resmi alat komunikasi dan instalasi. Kusewa HT didukung oleh tenaga-tenaga terlatih berpengalaman dan berorientasi di bidang telekomunikasi selama belasan tahun, Untuk Mempermudah terciptanya komunikasi dalam setiap acara atau event, Seminar, Acara Kantor, kesenian, acara budaya, konser musik, pameran, bazaar, exhibition, wedding, wisuda, outbont dan lainnya. Untuk informasi dan pemesanan dapat menghubungi kami di nomer 021 7320625, 7320035 atau SMS, WA, Dan Call di nomer 0856-95-666-909, 0819-0826-1666,  Setiap permintaan yang masuk akan ditanggapi dengan serius, koumunikatif dan profesional. Kami menjamin layanan yang fast respon 24 jam untuk Anda.

Previous
Next Post »