Rental HT - Hardware & Auto Tools Indonesia | Jakarta International Expo (JIExpo) | Kurentalht.com

Rental HT - Hardware & Auto Tools Indonesia | Jakarta International Expo (JIExpo) | Kurentalht.com





































RentalHTku ikut mendukung acara Deep dan Extreme Indonesia 2017 yang di adakan di Jakarta Convention Center (JCC), acara di adakan tanggal 30 Maret 2017 sampai dengan 2 April 2017, bagi kalian  penggemar Dive, Pencari Petualangan, dan Adrenalin Junkies Brace diri Anda! Menggabungkan Petualangan di darat dan di laut, pameran diving tahunan, perjalanan petualangan dan olahraga air terbesar di Indonesia kembali tahun ini dengan MENDALAM dan EXTREME INDONESIA 2017,

Jika Anda mencari lokasi menyelam lebih terkenal di seluruh Bali, laut Komodo, Aceh, Wakatobi, Bunaken, Raja Ampat, Anda dapat menemukan semua informasi dan operator relevan di sini. Tapi ada juga akan orang-orang yang dapat membawa Anda ke terpencil lokasi murni seperti Takabonerate di Sulawesi Selatan, Maluku, Teluk Cenderawasih di Papua untuk bermain dengan hiu paus raksasa.

Dalam Olahraga Ekstrim, mengapa tidak mencoba mengalah Sukabumi atau caving vertikal di Yogyakarta, atau pergi Bono berselancar sungai di sungai Kampar di Riau. Trek up Rinjani dan Tambora gunung berapi dan melakukan olahraga adrinaline memompa lainnya di seluruh Indonesia.

Setiap tahun diselenggarakan DEEP Indonesia sekarang dalam tahun kesebelas dan telah tumbuh menjadi terbesar pameran scuba diving, perjalanan petualangan dan olahraga air di wilayah tersebut dengan DEEP 2016 acara menarik hampir seratus lima puluh peserta pameran dan lebih dari 25 ribu pengunjung dari industri selam dan wisata dan masyarakat petualangan dan menyelam dari seluruh Indonesia dan negara-negara sekitarnya.
untuk kemudahan komunikasi kami Kurentalht.com Siap membantu setiap evet atau acara- acara anda. informasi penyewaan HT dapat Menghubungi :
Pesanan dapat dilakukan melalui sales kami dengan cara:
Via Telephone                    :
office                                  : (021)7320625, 732.0035                                                                             Mobile  / Whatsapp            : 0856-9566-6909  / 0819-0826-1666
Setiap permintaan yang masuk akan ditanggapi dengan serius, koumunikatif dan profesional. Kami menjamin layanan yang fast respon yang terbaik untuk Anda.

Previous
Next Post »