Pusat Sewa HT Gunung Kebayoran Baru Jakarta Selatan Pusat Rental Handy Talky

Pusat Sewa HT Gunung Kebayoran Baru Jakarta Selatan Pusat Rental Handy Talky Pusat Sewa HT Gunung Kebayoran Baru Jakarta Selatan Pusat Rental Handy Talky Pusat Sewa HT Gunung Kebayoran Baru Jakarta Selatan Pusat Rental Handy Talky

Pusat Sewa HT Gunung Kebayoran Baru Jakarta Selatan Pusat Rental Handy Talky


Gunung, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan adalah kelurahan di kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jakarta, Indonesia. Kelurahan ini memiliki kode pos 12120 dengan kode wilayah 31.71.060.007. Kelurahan ini memiliki penduduk sebesar jiwa dan luas km2. Kelurahan ini berbatasan dengan Kelurahan Gelora di sebelah utara, Kelurahan Grogol Selatan di sebelah barat, Kelurahan Selong di sebelah timur dan Kelurahan Kramat Pela di sebelah selatan. Kelurahan ini juga memiliki fasilitas Pendidikan yang cukup lengkap, disini terdapat Sekolah Dasar yang cukup terkenal di daerah Jakarta Selatan, Seperti SD Negeri Gunung dan 3 buah Sekolah Menengah Pertama yang letaknya bersebelahan, yaitu SMP Negeri 19 Jakarta, SMP Negeri 11 Jakarta dan SMP Negeri 29 Jakarta. Sarana kesehatan di Kebayoran Baru meliputi rumah-rumah sakit berikut:
Rumah Sakit Kebayoran, yang berkembang dari Klinik Bersalin yang bernama Rumah Bersalin Indonesia, lalu berkembang menjadi Klinik Umum dengan nama Klinik Sakit Kebayoran (KSK) dan terakhir berkembang menjadi RS. Rumah sakit tersebut sudah tutup sejak 2002.
Rumah sakit Pertamina di Mayestik, Rumah sakit bersalin 'Asih', di kawasan Blok N, Rumah Sakit Brawijaya Women & Children's Hospital, di Jl. Taman Brawijaya.
Pasar yang dikelola Pemerintah DKI (di bawah PD Pasar Jaya) di kecamatan ini mencakup Pasar Blok M, Pasar Blok A, Pasar Cipete, Pasar Mayestik, dan Pasar Santa. Seiring dengan perkembangan kota, bermunculan pula pusat perbelanjaan yang dikelola swasta. Jalan Panglima Polim.
Terdapat pula pusat-pusat perdagangan barang-barang khusus, meskipun beberapa seperti tidak terencana dengan baik, seperti: pusat bahan-bahan bangunan di Jalan Panglima Polim, pasar burung di Jalan Barito, pasar onderdil (mobil) di Cipete, dan pasar bunga dan ikan hias di Radio Dalam, Pasar bunga dan ikan hias pernah ada di kawasan Taman Barito namun sejak akhir 2007 telah dipindah lokasinya ke kawasan Radio Dalam karena Taman Barito diperuntukkan bagi kawasan hijau kota. Di kawasan Blok M setiap fajar juga berlangsung pasar kue yang singkat, hanya 3 jam, yang menjual kue dalam partai besar.Di Kebayoran Baru terdapat pula beberapa pusat pertokoan besar (mall) di Jakarta. Beberapa di antaranya adalah: Plaza Blok M, Blok M Mall, Blok M Square, Dharmawangsa Square. SEWA HT KU Sebagai Pusat Sewa HT dan Rental Handy Talky sudah berdiri Lebih dari 10 tahun di bawah Management Indonusa Technology selaku agen penjualan resmi alat komunikasi dan instalasi. Kusewa HT didukung oleh tenaga-tenaga terlatih berpengalaman dan berorientasi di bidang telekomunikasi selama belasan tahun, Untuk Mempermudah terciptanya komunikasi dalam setiap acara atau event, Seminar, Acara Kantor, kesenian, acara budaya, konser musik, pameran, bazaar, exhibition, wedding, wisuda, outbont dan lainnya. Untuk informasi dan pemesanan dapat menghubungi kami di nomer 021 7320625, 7320035 atau SMS, WA, Dan Call di nomer 0856-95-666-909, 0819-0826-1666,  Setiap permintaan yang masuk akan ditanggapi dengan serius, koumunikatif dan profesional. Kami menjamin layanan yang fast respon 24 jam untuk Anda.

Previous
Next Post »