Pusat sewa HT Area Tangerang Tempat Sewa Handy Talky Area Tangerang

Pusat sewa HT Area Tangerang Tempat Sewa Handy Talky Area Tangerang Pusat sewa HT Area Tangerang Tempat Sewa Handy Talky Area Tangerang

Pusat sewa HT Area Tangerang Tempat Sewa Handy Talky Area Tangerang


Kabupaten Tangerang adalah sebuah kabupaten di Tatar Pasundan Provinsi Banten. Ibukotanya adalah Tigaraksa. Kabupaten ini terletak tepat di sebelah barat Jakarta. kusewaht siap melayani sewa ht Untuk wilayah, Balaraja, Cikupa, Cisauk, Cisoka, Curug, Jambe, Jayanti, Bencongan, Bencongan Indah, Bojong Nangka, Curug Sangerang, Kelapa Dua, Pakulonan Barat, Kosambi, Kresek, Kronjo, Legok, Gunung Sari, Kosambi Dalam, Karang Tengah, Jatake, Lengkong, Gelam Jaya, Kuta Baru, Kuta Bumi, Kuta Jaya, Pangadegan, Pasar Kemis, Sindang Sari, Sukaasih, Sukamantri, Rajeg, Sepatan, Sindang Jaya, Munjul,Pesanggrahan, Gintung, Kosambi, Benda, Suka Mulya, Babakan Asem, Kampung Melayu,Naga,Tigaraksa,




kusewaht.com yang di manage oleh INDONUSA TECHNOLOGY adalah pusat penyewaan ht, base station, mobil station, reapeter yang didukung oleh tenaga-tenaga terlatih dan berpengalaman bertahun-tahun dalam memasok dan menyewakan alat-alat komunikasi terkenal seperti motorolaicomyaesu, toriphone, lupax, dll....
 Jaringan dan pemasaran kami semakin meluas, hal ini didukung oleh peningkatan kualitas produk dan layanan. Selain itu, kami juga senantiasa menjalin serta mengembangkan hubungan dengan para konsultan, owner dan para distributor kami yang potensial , Dengan jaminan produk yang berkualitas,dan yang pasti harga terbaik ,Kami akan memberikan yang terbaik bagi anda.
VISI
Menjadi perusahaan terbesar,terbaik dan terdepan di Indonesia dalam usaha penyewaan/rental peralatan komunikasi, dengan memberikan nilai kepuasan terbaik bagi pelanggan melalui harga yang wajar dan pelayanan berkwalitas..

 MISI
Mensejahterakan para stakeholders (investor, pemegang saham, karyawan, konsumen, supplier, lembaga keuangan/sumber dana, dan pemerintah) melalui:
1.    Peningkatan net worth (kekayaan bersih perusahaan)
2.    Peningkatan pendapatan dan kesejahteraan karyawan
3.    Memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk menikmati jasa dan kepemilikan barang-barang elektronika, peralatan komunikasi. Peningkatan penjualan dan profit dari para supplier.
4.    Memperluas kesempatan kerja dan mengembangkan kualitas sumber daya manusia.
5.    Melakukan kaderisasi sebanyak-banyaknya bagi karyawan dan pimpinan dengan mutu dan kesejahteraan yang tinggi untuk dapat menjadi kader pimpinan bangsa.

STAF KAMI:
Staf kami adalah dasar dari keunggulan dan kekuatan kita. Kami berkomitmen penuh untuk adil dan efektif, pengembangan motivasi perekrutan, dan pengakuan. Kami akan menyediakan mereka dengan pelatihan, peralatan dan dukungan untuk mencapai keunggulan dalam kepuasan klien.

LAYANAN PELANGGAN:
Kami berusaha untuk melatih, dan memotivasi tim terbaik serta memberdayakan mereka untuk memberikan apa yang pelanggan inginkan, ketika mereka menginginkannya

INOVASI:
Kami berkomitmen untuk teknologi baru untuk peralatan Telekomunikasi dan Alat-alat survey. Kami mencari perbaikan dan inovasi dalam setiap unsur bisnis kami.

INTEGRITAS:
Cara kita melakukan bisnis adalah dengan menjadi adil dan jujur dalam berinteraksi dengan siapa kita. Kami terus memegang janji kita apa yang kita katakan akan kita lakukan. Kami akan melakukan diri kita sesuai dengan aturan bisnis kami dan kode etik ditetapkan. 
Previous
This is the oldest page