Rental HT - Hardware & Auto Tools Indonesia | Jakarta International Expo (JIExpo) | Kurentalht.com


Rental HT - Hardware & Auto Tools Indonesia | Jakarta International Expo (JIExpo) | Kurentalht.com












RentalHTku ikut mendukung  Hardware & autotools Indonesia 2017 merupakan ajang untuk merancang untuk hardware dan autotools industri untuk memamerkan inovasi mereka, produk dan layanan terbaru di Indonesia. Berdasarkan survei dari INAPA pengunjung setiap tahun yang tertarik hardware, alat-alat tangan, alat-alat listrik, alat-alat bengkel mobil, abbrasives dan perlengkapan yang sangat tinggi, jadi kami akan menyajikan zona khusus untuk hardware & auto alat pada 2017 untuk memenuhi permintaan dari pengunjung .

Perdana menteri dari Hardware & autotools Indonesia 2017 akan berlangsung dari 29 Maret - 1 April 2017 di JIEXPO Kemayoran , Jakarta, di mana akan co-lokasi dengan Otomotif Manufacturing 2017 (sub acara INAPA 2017), Tire & Rubber Indonesia 2017 , IIBT 2017, RailwayTech Indonesia tahun 2017 dan CON-TAMBANG 2017 sebagai platform satu atap untuk alat, hardware, konstruksi, kereta api dan industri otomotif dalam satu atap.

Zona khusus untuk hardware dan autotools industri dioptimalkan untuk peserta pameran untuk memenuhi semua perusahaan terhubung dengan bisnis mereka dan memudahkan pembeli profesional untuk menemukan kebutuhan khusus mereka. Acara ini platform yang ideal untuk meluncurkan produk dan mengetahui lebih lanjut tentang produk-produk baru, teknologi dan layanan.

untuk kemudahan komunikasi kami Kurentalht.com Siap membantu setiap evet atau acara- acara anda. informasi penyewaan HT dapat Menghubungi :
Pesanan dapat dilakukan melalui sales kami dengan cara:
Via Telephone                    :
office                                  : (021)7320625, 732.0035                                                                             Mobile  / Whatsapp            : 0856-9566-6909  / 0819-0826-1666
Setiap permintaan yang masuk akan ditanggapi dengan serius, koumunikatif dan profesional. Kami menjamin layanan yang fast respon yang terbaik untuk Anda.

Previous
Next Post »